oleh

SMA Negeri 7 Manado Rayakan HUT ke- 49

Manado, KOMENTAR – SMA Negeri 7 Manado merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 49 pada Selasa (9/8/2022). Puncak perayaan digelar dengan ibadah syukur yang dihadiri oleh para guru, siswa dan tamu undangan.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh.M.Kes, Kepala Bidang (Kabid) Guru dan Tenaga Kependidikan Debby Mamangkey, Kabid PKLK Merlinda Mamesa, serta sejumlah kepala sekolah SMA yang ada di Kota Manado.

Punuh dalam sambutannya mengatakan, SMAN 7 Manado harus terus maju dengan melahirkan siswa yang berprestasi .“Kegiatan seperti ini sangat tepat dalam mempererat tali silaturahmi keluarga besar SMAN 7 Manado dengan para
alumni,” ucap Punuh.

Ia mengatakan, sekolah tidak pernah berhenti berkontribusi melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul momentum seperti ini juga harus dijadikan sebagai evaluasi berbagai lapangan kerja kedepannya agar lebih baik lagi.

“Semoga hubungan kerjasama dengan pemerintah daerah tetap terjaga dengan baik, dan membangunkan karakter, etika dan moral yang baik agar melahirkan pemimpin yang cerdas,” kata Punuh.

Kepala Sekolah SMAN 7 Manado Dra Marlina Katihokang, MPd mengungkapkan bahwa sampai saat ini prestasi-prestasi siswa
terus dilahirkan baik provinsi hingga nasional.

“Kami tak henti-hentinya maju menjadi sekolah yang unggul dalam mutu berwawasan lingkungan berkepribadian dan takwa, sehingga menghasilkan Siswa-siswi yang berkualias,” tuturnya.

Ulang tahun SMAN 7 Manado diwarnai beragam kegiatan. Diawali dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh siswa, dari markas Kodam XIII/Merdeka menuju kantor Gubernur Sulut pada tanggal 29 Juli lalu. Selain itu digelar juga kompetisi cabang olahraga voli antar siswa dan lomba SMAN 7 Idol.(luk)

Komentar