oleh

Meriahkan HUT Proklamasi, Victory Grup Gelar Berbaga Lomba

Tondano, KOMENTAR
Memeriahkan HUT Proklamasi RI Ke-77, komunitas Victory Grup Kiniar menggelar berbagai kegiatan perlombaan, Sabtu (20/08).


Berbagai pelombaan digelar mulai dari makan kerupuk, lomba dance, lomba joget balon dan berbagai lomba ketangkasan lainya. Acara ini berlangsung meriah dihadiri anggota dan keluarga komunitas Victory Grup Kiniar hingga masyarakat sekitar. Pihak panitia pun menyiapkan hadiah menarik bagi peserta yang memenangkan perlombaan. Usai kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama.

Menurut ketua panitia, Leo Mnagundap,
kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi Victory Grup dalam memeriahkan hari kemerdekaan. “Disamping itu kegiatan ini sengaja dilaksankan sebagai bentuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan antar anggota dan keluarga. Lihat saja mulai dari anak anak hingga cucu para anggota victory grub hadir memeriahkan kegiatan ini.Tahun depan kita gelar lagi kegiatan seperti ini, ” ucap Leo.


Seperti diketahui, diera tahun 80-an nama Victory Grub memang sangat dikenal di Kota Tondano bahkan Minahasa sebagai kelompok vokal grub yang merajai berbagai perlombaan vokal grub. Meski tahun terus berganti namun, nama Victory grup ini tetap dikenang bahkan eksis hingga saat ini dengan merambah di bidang sosial kemasyarakatan bahkan melebar ke bidang usaha.
“Victory Grup ini memang sudah lama terbentuk sejak era tahun 1970an. Hingga saat ini anggota Grup ini masih tetap kompak walau banyak so lansia. ” ucap Worek yang juga mantan Bendahara Keuangan Pemkab Minahasa.

Sejumlah mantan pejabat tercatat anggota komunitas ini seperti Roy Worek, SE mantan camat dan mantan bendahara keuangan Pemkab Minahasa, Roy Rantung, mantan Kabid di disnaker ada juga istri mantan bupati Jantje W Sajow yakni Olga Singkoh masih bergabung.(bly)

Komentar