oleh

Sopir Pribadi Awali Karier Pialang Handal Raymond Parengkuan

Manado, KOMENTAR – Perjalanan hidup yang dialami oleh Pria ganteng 29 tahun ini tidaklah mudah. Raymond Fenly Parengkuan SE, demikian nama lengkapnya. Dia harus berjuang dari bawah hingga boleh merintis kariernya saat ini. Lelaki kelahiran 20 Februari 1993 ini hidup dari keluarga sederhana tak membuatnya minder bahkan motivasi menjadi orang hebat.

Ketekunan dan semangat juang pria ganteng yang masih jomblo ini tak pernah surut. Menjadi orang berhasil sebagai motivasi hidup dalam bekerja. Dia mengawali pekerjaan sebagai seorang Driver pribadi tak menguburkan cita-cita dan harapan untuk menjadi orang yang berhasil

Sehingga walaupun sebagai driver pribadi Raymond yang saat ini menjabat Wakil Sekretaris Ormas Adat Brigade Manguni Nusantara ternyata diam-diam melanjutkan studi Sarjana Ekonomi di salah satu perguruan tinggi.

Tak disangka, dari driver pribadi mengawali berkarier ke tempat lain dan itu tidak semudah bayangannya
Berbagai cobaan hidup harus dihadapi Reymond. Mulai dari keuangannya yang tidak cukup untuk sehari-hari, sewaktu menjadi sopir pribadi sambil mengeyam bangku kuliah.

Namun dari situ, ketekunan dan keuletan kerja serta komitmen terhadap waktu dan pekerjaan membuat lelaki yang dikenal low profil nan cool ini, ingin mengubah cara hidupnya.

Reymond mendapat momen yang mengubah cara berpikirnya. Ia tertarik mengubah karier sebagai pialang saham saat melihat seorang pekerja yang kehidupan berkecukupan.

Walaupun tidak memiliki koneksi, Raymond tetap berusaha keras mencapai mimpi barunya. Ia kemudian mencoba untuk mengikuti pelatihan menjadi pialang saham yang diadakan oleh perusahaan pialang.

Walau harus melewati cobaan hidup yang bertubi-tubi, Raymond tidak menyerah. Kerja keras yang selama ini dilakukannya pun membuahkan hasil

Dia menjadi orang yang terpilih bekerja sebagai pialang saham di PT Solid Gold Berjangka Manado. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, karier Reymond melejit, walaupun dia masuk sebagai pekerja pialang di tempat tersebut. Saat ini Reymond dipercayakan pada jabatan Wakil Pialang Berjangka di PT Solid Gold Berjangka Manado.

Sebagai wakil pialang yang handal, Raymond juga membuka kesempatan berkarir buat semua orang Manado. Reymond berharap Anak-anak muda Manado bisa mengubah cara hidup dengan bergabung dan bekerja bersama demi untuk mengangkat derajat prestasi dan masa depan yang lebih baik. (rom).

Komentar