oleh

Matangkan Persiapan Pemilu 2024, Rumondor Lantik 10 Ketua PAC Partai Gerindra Minut

Minut, KOMENTAR – Partai Gerindra mulai memanaskan mesin menjelang pemilihan wakil rakyat pada 2024 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan pelantikan 10 ketua PAC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (26/08) di Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, tepatnya di ruas jalan SBY.

Berdasarkan data dan informasi, pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Conny Rumondor dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minut, Cynthia I Erkles, SAB.

Menurut Rumondor, Pemilu tahun 2024, akan menjadi ajang pembuktian, bahwa pada tahun itu Partai Gerindra sudah cukup kader untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada. Sehingga dirinya akan bekerja ekstra keras agar pemilu di 2024 mendapat cukup kursi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minut, Cynthia I Erkles, SAB membenarkan jika telah dilaksanakan pelantikan PAC di Minut.
“Ya, kita baru saja melantik pengurus PAC di sepuluh kecamatan yang dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah, Ir Conny L Rumondor MS,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minut, Cynthia I Erkles, SAB.

Ia menambahkan, setelah ini, agenda selanjutnya ialah pelantikan pengurus ranting hingga anak ranting.

“Ada seratus tiga puluh satu pengurus ranting di seratus tiga puluh satu kampung di Kabupaten Minahasa Utara juga sudah terbentuk tinggal menunggu waktu pelantikan,” ungkapnya.

“Demikian juga anak ranting, siap dilantik,” tambah legislator yang juga adalah Ketua Komisi I di DPRD Kabupaten Minahasa Utara itu.

Mengacu pada struktur yang sudah terbentuk, ia yakin Gerindra Minut akan mampu memenuhi target yang telah diusung.“ Pokoknya kita sapu bersih,” singkatnya.

Sekadar diketahui, selain pelantikan PAC, kegiatan juga dirangkaikan dengan peresmian kantor sekretariat DPC Partai Gerindra Minut yang terletak di Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, tepatnya di ruas jalan SBY. (rom)

Komentar