oleh

Rayakan HUT ke 74, Jemaat GMIM Maranatha Gelar Berbagai Lomba

Tomohon, KOMENTAR – Rayakan HUT ke 74, Jemaat GMIM Maranatha, Minggu (28/08) kemarin awali dengan ibadah dan melaksanakan berbagai lomba. Hal ini dibenarkan Ketua Panitia HUT ke 74 Jemaat GMIM Maranatha, Novi Politon, Senin (29/08) kemarin.

Menurut Politon, untuk acara pembukaan HUT Jemaat GMIM Maranatha ke 74 telah dilaksanakan berupa ibadah, Minggu (28/08) kemarin. Ibadah dipimpin langsung oleh Ketua BPMJ GMIM Maranatha , Pdt Silvana Kaunang Tuwaidan M.Teol. Selesai Ibadah dilanjutkan dengan Pawai dari Kolom 1 hingga Kolom 27. “Ini baru pembukaan kegiatan, nanti tiap minggu ada kegiatan lomba. Diantaranya, lintas alam, bingtang vokalia, busana gereja, baca mazmur,” jelasnya.

Politon juga mengatakan, kegiatan acara puncak nantinya dilaksanakan tanggal 16 Oktober 2022 yang akan dilaksanakan juga ibadah HUT. “Ini adalah sebagai suatu bentuk syukur seluruh jemaat. Ucapan syukur jemaat, diwujudkan dengan menggelar aneka kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya sejarah, sehingga dapat menumbuhkan semangat dalam menyatakan kabar baik kepada sesama dan lingkungan dimana anggota Jemaat berada,” katanya.(rom)

Komentar