oleh

Sulut United Berburu Poin di Gawalise

Tim Sulut United Saat Uji Lapangan di Stadion Gawalise.

Palu, KOMENTAR –Sulut United memboyong 21 pemain ke Palu untuk menghadapi Persipal Palu di Stadion Gawalise, Minggu (04/09).

Pelatih Jaya Hartono percaya diri timnya bisa bermain sesuai harapan dilaga perdana. Tiga bulan persiapan terbilang cukup bagi Dirga Lasut Dkk untuk bertempur di pentas Liga 2 Grup Timur musim 2022/2023.

“Saya berharap permainan terbaik di laga perdana ini,” kata Jaya Hartono di Pre – Match Press Conference, Sabtu (03/09). Selain bermaterikan pemain muda. Menghadapi kompetisi liga 2, Sulut United sendiri merekrut beberapa pemain pengalaman dipentas liga 1 kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.Seperti Michael Orah, mantan pemain Bali United. Ada juga Redi Rusmawan eks Persiraja, Haryanto Panto putra Gorontalo mantan punggawa Persik.

Menjamu Sulut United, Minggu (04/09) sore, Persipal besutan Bambang Nurdiansyah pastinya menargetkan tiga poin di kandang sendiri.
Apalagi di laga perdananya, Persipal yang bermain di kandang sendiri gagal mengamankan kemenangan sempurna dari Persiba Balikpapan. Persipal dibuat malu tim tamu meski bermain langsung di hadapan para suporter.

Persiba yang tampil sebagai tamu mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Duel pun berjalan alot hingga berakhir skor 0-0.
“Pasti kita koreksi juga yang jadi kelemahan di pertandingan kemarin,” kata Coach Banur.

Persipal sendiri merupakan salah satu klub peserta Liga 2 yang persiapannya sangat singkat.Hal ini lantaran klub harus merampungkan proses akuisisi Klub Muba Babel United FC untuk mendapatkan slot di Liga 2, sebelum kemudian berfokus pada komposisi pemain. (ist/mly)

Komentar