oleh

Tampil di Stadion Klabat Akhir Pekan, Gubernur Olly Ajak Dukung Laga SUFC

Manado, Komentar – Sabtu (10/09) akhir pekan ini, Sulut United FC (SUFC) siap tampil di Stadion Klabat Manado. Sudah pasti, ini menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu masyarakat pecinta sepakbola di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulut tercinta.

Apalagi, para pendukung dan suporter fanatik Sulut United FC (SUFC) dapat menyaksikan langsung pertandingan perdana tim kebangaanya merumput di Stadion Klabat pada putaran Liga 2 Wilayah Timur musim 2022-2023.

Tim berjuluk Gorango Utara ini, akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Sabtu sore. “Mari jo datang di Stadion Klabat dan berikan dukunganmu,” demikian ajakan yang tertulis di status akun resmi facebook Sulut United FC, Selasa (06/09) sekitar pukul 19.00 Wita.

Tak pelak, ajakan dan dukungan kemenangan untuk skuad asuhan coach Jaya Hatono pun langsung membanjiri kolom komentar facebook Sulut United FC.
Menariknya, dari ratusan komentar warganet, tampak Gubernur Olly Dondokambey ikut mengomentari samberi memberi dukungan kepada Mahadirga ‘Dirga’ Lasut dan kawan-kawan.

“Mari jo samua warga Sulut pecinta sepakbola, torang dukung Sulut United di Stadion Klabat,” tulis orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini dalam kolom komentar.

Sementara, Bupati Kabupaten Minahasa Royke Roring ikut menulis harapannya untuk penampilan SUFC. “Sukses untuk Sulut United, torang dari Minahasa dukung selalu,” tulis Bupati ROR sapaan akrabnya.
Diketahui, bermain dikandang (Stadion Klabat) menjadi laga perdana Sulut United FC di musim ini.

Sebelumnya, Sulut United FC harus rela kehilangan momentum mencuri poin saat tandang ke markas Persipal di Stadion Gawalise Kota Palu, Sulteng pada hari Minggu 04 September 2022.(ist/mly)

Komentar