oleh

DPD Gerindra Sulut Terima Bantuan Ambulance Bantu Warga

Sulut, KOMENTAR – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Gerindra, Martin Daniel Tumbelaka (MDT), Jumat (09/09) kemarin serahkan Ambulance untuk membantu dan melayani masyarakat. Penyerahan Ambulance itu langsung diserahkan secara simbolis kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Rumondor di Kantor DPD Partai Gerindra Sulut.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Rumondor menjelaskan, bahwa Ambulance ini akan digunakan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Pelayanan Ambulance ini gratis, jadi kapan pun masyarakat yang memerlukan kendaraan untuk mengantar pasien yang memerlukan, kami siap membantu,” ucap Rumondor.

Rumondor juga menjelaskan, saat ini baru 1 unit yang diserahkan dan akan dimobilisasi oleh DPC Partai Gerindra Manado. Ke depan akan disediakan kembali sebanyak 14 Unit untuk kabupaten /kota lainya di Sulut.

Sementara itu, Martin Daniel Tumbelaka (MDT) mengatakan, bantuan mobil ambulace tulus untuk membantu warga. “Ini memang murni bantuan kesehatan kepada warga. Diserahkan kepada Partai Gerindra agar terarah peruntukannya. Ini bukan mahar. Karena Partai Gerindra tidak mengatur itu. Saya sendiri mendaftar tidak pakai Mahar. Itulah saya suka akan Partai Gerindra. Untuk bantuan ambulance murni membantu masyarakat. Strategi dengan modal pengalaman dan mengikuti strategi partai Gerindra,” tutupnya. (rom)

Komentar