oleh

Rumondor Siap Jadi Panglima Menangkan MDT di Pemilu 2024

Sulut, KOMENTAR – Ketua DPD Gerindra Sulut, Conny Rumondor nyatakan siap jadi panglima menangkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Martin Daniel Tumbelaka (MDT) di ajang Pemilu Tahun 2024. Hal ini diungkap langsung Rumondor usai MDT mendaftarkan diri di Kantor DPD Partai Gerindra Sulut, Jumat (09/09).

Berdasarkan data dan informasi, MDT sendiri tiba di Kantor DPD Partai Gerindra Sulut bersama puluhan simpatisan dan disambut hangat oleh Ketua DPD Gerindra Sulut, Conny Rumondor.

Di Kantor DPD Partai Gerindra Sulut, MDT langsung mengisi formulir Bacaleg DPR RI dan diskusi singkat bersama jajaran pengurus Gerindra Sulut. Saat itu juga MDT mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra yang diserahkan Conny Rumondor.

“KTA ini menandakan yang mana, MDT telah resmi menjadi kader partai dan wajib membesarkan dan memenangkan Gerindra,” tegas Rumondor.

Rumondor juga menegaskan, dirinya siap menjadi Panglima memenangkan MDT di Pilcaleg DPR RI 2024. “Kami tentu akan bekerja keras, ini agar ada keterwakilan Partai Gerindra di Senayan nantinya,” ucap Rumondor.

Terakhir, Rumondor bersyukur Gerindra Sulut ketambahan kader baru sekaligus amunisi hebat bagi gerakan militan partai. Dirinya yakin, MDT akan menjadi magnet baru bagi Gerindra dalam berjuang bersama menuju kejayaan.
“Ada 15 kabupaten siap mendukung MDT” tegasnya.

Sementara MDT sendiri berterima kasih kepada semua pengurus DPD Gerindra Sulut karena sudah memberikan sambutan luar biasa. Menurut Daniel, semangat tersebut adalah pertanda solidnya Gerindra menatap kemenangan 2024 nanti.

Saya yakin 2024 adalah eranya Prabowo Subianto. Publik sangat merindukan kepemimpinan beliau. Dan Sulut wajib memenangkan Prabowo,” ajak Daniel.

Ia berharap sinergitas partai bersama kader terus terjalin hingga penetapan pemenang nanti. ” Kita jaga bersama komitmen ini dan terus solid menenangkan Gerindra,” tandasnya.(rom)

Komentar