oleh

SD MIN 1 Minahasa Tampilkan Tarian Kreasi Nusantara Expo di Anjang Bergengsi KSM

Sulut, KOMENTAR – SD Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Minahasa megikuti Kompotisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2022 yang diigelar di Asrama Haji Manado Pembukaan, di halaman Sekolah MAN 1 Model Manado lokasi pelaksanaan Sabtu, (10/09/2022).

Para siswi MIN 1 memberikan penampilan yang terbaik tari kreasi nusantara Expo (KSM) 2022.
Kepala Sekolah Saiful, S.Pd.I, M.Pd saat ditemui media ini di sela-sela kegiatan mengatakan, utusan Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Sulawesi Utara. Itu mengutus kurang lebih 33 siswa terbaik di Kabupaten masing-masing yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.


Mulai tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Sanawiah dan Madrasah Aliah ini merupakan ajang yang sangat bergengsi di bagian Kementerian Agama.

Insya Allah tahun di bulan depan yang juara 1 akan mewakili ke tingkat nasional di Provinsi Jakarta diadakan ekspor madrasah yang diisi dengan tari-tarian atau hasil karya seni seluruh siswa yang ada di provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari ini Jumat pembukaan dan Hari Sabtu untuk jenjang MA dan Minggu jenjang MI dan setelah jam 12 sampai dengan selesai diadakan Expo Madrasah.

Hadir pula Kasi Pendis Kemenag Kabupaten Minahasa Awaludin Hadji Ali, S.Ag Pengawas Madrasah Isna Gunibala, S.Pd.I, M.Pd sejumlah guru-guru MIN 1 Minahasa Aisa Laiko, S.Pd. , Farida Rahman, S.Pd. , Febriyanti Talakua, S.Kom.,pungkasnya.(luc)

Komentar