oleh

SMAN 1 Manado Rayakan Dies Natalis ke-62

Manado, KOMENTAR – SMA Negeri 1 Manado, Kamis (15/09) hari ini gelar puncak acara Dies Natalis ke 62. Hal ini dibenarkan Kepala Sekolah SMA N 1 Manado, Jemmy James Jermias, S.Pd.

Jemmy sendiri berharap dengan bertambahnya usia, kualitas guru dan siswa SMAN 1 Manado semakin meningkat.

“Semoga SMAN 1 Manado di usia yang ke 62 ini, kualitas guru dan siswa juga semakin meningkat dan lulusan SMAN 1 Banjar bisa menjadi pribadi yang berguna bagi  keluarga, bangsa, dan agama,” tuturnya.

Sebelumnya,  Rabu, 14 September 2022, para guru dan staf  tata usaha beserta seluruh siswa SMA Negeri 1 Manado telah menggelar kegiatan jalan sehat.

Kegiatan dibuka kepala sekolah Jemmy James Jermias, S.Pd, berlangsung meriah dimulai depan sekolah  di Jalan Pramuka nomor 102, Sario Kotabaru,  pukul 05.00 WITA

Selanjutnya, seluruh peserta jalan sehat menyusuri rute ke Jalan Sam Ratulangi hingga Pikat, kemudian masuk Jalan Ahmad Yani hingga SPBU Sario.

Dari SPBU menyusuri Jalan Bethesda melintasi kantor Polda Sulut, GMIM Bethesda, belok kiri finish di pintu belakang SMA Negeri 1.

Maksud dan tujuan kegiatan selain dalam rangka Dies Natalis ke-62 pada 15 September, juga menjalin kebersamaan keluarga besar SMANSA. (Luc)

Komentar