oleh

Edarkan Obat Keras Jenis Trihexyphenidyl, Mama Muda Ditangkap Satres Narkoba

Manado, KOMENTAR – Seorang perempuan berinisial TCB, (24), Warga disalah satu Kecamatan Mapanget, Kota Manado kini harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya, mama mudah ini diringkus Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado, Jumat (16/09) kemarin karena telah mengedarkan obat keras jenis Trihexyphenidyl.

Informasi yang himpun menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana pada hari Jumat (16/09) Satres Narkoba Polresta Manado mendapat informasi dari masyarakat bawah adanya peredaran obat keras jenis Trihexyphenidyl tanpa izin edar di Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Mendenger informasi tersebut, Tim Satres Narkoba Polresta Manado kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pun, hari yang sama sekitar pukul 14.00 wita dicurigai gerak gerik pelaku yang menuju ke salah satu jasa ekspedisi barang. Saat pelaku mengambil paket, Tim Satres Narkoba Polresta Manado langsung menangkap pelaku dan kemudian dilakukan penggeledahan. Hasil penggeledahan Tim Satres Narkoba Polresta Manado menemukan obat keras jenis Trihexyphenidyl tanpa izin edar yang tersimpan di paketan dus kecil sebanyak 200 butir.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Narkoba Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku sudah kami tangkap bersama barang bukti yang ditemukan. Selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” Jelas Diana (pra)

Komentar