oleh

BINTANG Crystal dan Ismaya Live Menutup Rangkaian Crystal Chill Roadshow

Manado, KOMENTAR. BINTANG Crystal menutup rangkaian acara Crystal Chill Roadshow di For Play, Manado setelah berkeliling ke tiga kota lainnya di Indonesia. Acara ini merupakan salah satu upaya BINTANG Crystal untuk terus hadir dalam momen kebersamaan dan merayakan perkembangan budaya pop Indonesia. Berkolaborasi dengan Ismaya Live dalam kompetisi “We The Fest: Submit Your Music 2022”, kini telah terpilih empat band yang akan unjuk gigi di panggung We The Fest 2022.

“Melihat begitu banyak musisi berbakat dari keempat kota dan sekitarnya memberikan semangat tersendiri bagi kami untuk terus hadir dalam momen kebersamaan dan mendukung generasi muda dalam berkreasi,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

“Walaupun rangkaian Crystal Chill Roadshow telah berakhir, kami terus berkomitmen menghadirkan kesempatan dan wadah bagi generasi muda untuk berkarya dan mengekspresikan diri. Selamat kepada seluruh pemenang dan berikan penampilan terbaik di We The Fest 2022!”

Axel Gullà terpilih sebagai pemenang dari Manado dan sekitarnya, menggenapi daftar pemenang We The Fest: Submit Your Music 2022. Mereka akan bergabung dengan ketiga band lainnya yakni Prou dari Medan, Agnimaya dari Jakarta, dan Astera dari Bali untuk menampilkan karya mereka dengan genre berbeda, yang tentunya layak mendapatkan apresiasi dari para pengunjung serta masyarakat luas.

“Berkesempatan menunjukkan karya orisinal kami, bahkan berhasil memenangkan kompetisi ini merupakan suatu kebanggaan dan pencapaian untuk karya-karya kami,” ungkap Axel Gullà.

“Terima kasih kepada BINTANG Crystal dan Ismaya Live yang telah menyelenggarakan kompetisi ini. Kesempatan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus berkarya. Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan teman-teman di panggung We The Fest mendatang.”

Selain tampil di panggung We The Fest 2022, para pemenang akan mendapatkan kesempatan tampil di bar mitra BINTANG Crystal. Ismaya Live juga bekerja sama dengan perguruan tinggi dan pelatihan media kreatif, SAE Indonesia, yang akan memberikan short course bagi para finalis dan pemenang We The Fest: Submit Your Music 2022 dari masing-masing kota.

“Ismaya Live dan BINTANG Crystal ingin memberikan pengalaman lengkap yang dapat mengembangkan kemampuan mereka dalam bermusik. Kami yakin para pemenang membawa angin segar dalam industri musik Indonesia dan kami harap semakin banyak yang terinspirasi dengan pencapaian mereka,” ujar David Ferdian, General Manager Ismaya Live.

Selain menyaksikan pertunjukan dari pemenang We The Fest: Submit Your Music 2022 dan musisi favorit mereka, para pengunjung We The Fest juga dapat melakukan aktivitas seru di booth-booth BINTANG Crystal. Pada area WTF Park terdapat Crystal Bar untuk mereka menikmati kesegaran BINTANG Crystal yang halus dan tidak terlalu pahit, serta kreasi minuman kolaborasi BINTANG Crystal dan Ismaya. Pengunjung juga bisa bersantai di Crystal Chill Spot dan masuk ke Crystal Chill Room untuk mengabadikan serta membagikan momen keseruan mereka pada festival ini.(jou)

Komentar