oleh

Wagub Steven Kandouw Ziarah ke Makam Gubernur dan Wagub Sulut

Tondano, KOMENTAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw melakukan ziarah ke Makam Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Pertema, ke Monumen Makam DR Sam Ratulangi di Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (20/09) .

Kesempatan itu, Wagub Kandouw menjadi Inspektur Upacara (Irup) dan melakukan penghormatan serta tabur bunga kepada Gubernur pertama Sulawesi itu.

“Ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT ke-58 Provinsi Sulut. Selanjutnya, Pak Wagub Steven Kandouw melakukan ziarah ke Makam Gubernur AJ Sondakh di Kanonang, dan SH Sarundajang di Kawangkoan serta ke Makam Freddy Sualang di Leilem,” kata Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut, Fereydi Kaligis, selaku pelaksana/ penanggungjawab kegiatan, Selasa (20/09).

Ditambahkan Kaligis, hari ini juga Selasa (20/09) Penjabat Sekdaprov Praseno Hadi ziarah ke Makam Mantan Wakil Gubernur Drs A Nadjamudin (di Tuminting Manado), ke Makam Mantan Gubernur CJ Rantung (di TMP Kairagi), dan ke Makam Mantan Gubernur HV Worang (di Tontalete, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).(ist/mly)

Komentar