oleh

Pj Bupati Maybrat Resmikan Gereja Diaspora Sehu Aimaru Barat

Maybrat, KOMENTAR – Pj Bupati Maybrat Provinsi Papua Barat Dr Bernhard Rondonuwu meresmikan Gereja Diaspora Sehu Aimaru Barat, Senin (26/09). Turut hadir Ketua Klasis Maybrat, Ketua Sinode bidang 3, Ketua DPRD Kabupaten Maybrat serta perwakilan Departemen Agama.

Dalam sambutannya Pj Bupati Bernhard Rondonuwu memyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat di Aimaru, karena telah bersama-sama 1 bulan membangun Kabupaten Maybrat. Khususnya Aimaru, lanjut Rondonuwu merasa gotong royong antar masyarakat sangat luar biasa terasa dan menjadi salah satu kekuatan dalam pembangunan di daerah ini.

“Gereja ini adalah Gereja pertama dari Pintu Gerbang Maybrat. Gereja itu adalah pusat, dimana warga jemaat berkembang diberbagai tatanan masyarakat. Gereja membentuk karakter dasar yang kuat bagi jemaat, ” kata Rondonuwu.

Pj Bupati Rondonuwu sangat terharu terhadap pembangunan gereja ini. Karena warga luar biasa berkorban demi pembangunan. Gotong royong sangat nampak ditengah masyarakat.
Kemudian Pj Bupati katakan, akan memverifikasi data yang ada di kampung Sehu dan keseluruhan se- Kabupaten Maybrat.

“Mohon keikitsertaan masyarakat dan jemaat. Karena data ini bagaikan emas, karena data ini dapat mempengaruhi peraturan dan arah kebijakan,” imbuhnya.((ist/mly)

Komentar