oleh

Lomba Paduan Suara se -GMIM, Big Choir Pelsus Kakaskasen Raih Nilai 84,22

Tomohon, KOMENTAR – Tim Pelayan Khusus (Pelsus) Wilayah Kakaskasen saat ikut dalam lomba paduan suara se GMIM di Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Manado, Selasa (27/9) kemarin akhirnya membuahkan hasil memuaskan. Pasalnya, usai mengundangkan lagu, Big Choir Pelsus Kakaskasen bisa meraih Nilai 84,22 mengunguli peserta lainnya.

Berdasarkan data dan informasi, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-88 GMIM Bersinode dan dipusatkan di Kota Manado 26 – 28 September 2022.

Untuk paduan suara Wilayah Kakaskasen ikut hadir di hari kedua, sebagai peserta ke-7 dalam kategiri Big Choir, dan mendapatkan hasil 84,22.

Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt Ny drg Jeand’arc Senduk Karundeng yang masuk dalam tim paduan suara Pelsus Wilayah Kakaskasen mengungkapkan rasa syukur atas anugerah dan kasih sayang Tuhan, sehingga Pelsus Wilayah Kakaskasen diberikan kemampuan dan kesehatan untuk dapat ikut serta dalam memuji serta memuliakan Tuhan lewat puji pujian yang sudah dibawakan dalam lomba paduan suara Pelsus se-GMIM.

“Kiranya melalui kegiatan ini kebersamaan Pelsus GMIM terlebih khusus Wilayah Kakaskasen akan semakin terjalin, dan memotivasi semua Pelsus untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan yang intinya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” katanya.

Hadir dan menyaksikan lomba,
Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina,
Ketua panitia Irene Pinontoan yang adalah istri Walikota Manado.(rom)

 

 

Komentar