oleh

Media Gathering PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki Berharap Kerjasama Terus Berlangsung

Manado, KOMENTAR. PLN UIW Suluttenggo menggelar media gathering, Senin (26/09). Kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara jajaran manajemen PLN UIW Suluttenggo dengan media yang ada di Sulawesi Utara.

GM PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki mengatakan, selama ini media di Sulawesi Utara telah berperan dalam menyampaikan program-program PLN. Ia pun berharap kerjasama ini dapat terus berlansung.

“Saya berharap kerjasama yang telah berlangsung selama ini dapat terus berlangsung. Apalagi saat ini banyak berita negatif dan hoax sehinga harus diimbagi dengan berita yang positif,” ujar Leo.

Pada kesempatan ini, Leo Basuki sekaligus berpamitan dengan media yang ada di Sulut. “Saya bertugas di PLN UIW Suluttengo selama dua tahun tiga bulan. Dan mulai 1 Oktober 2022, saya tidak lagi bertugas di sini. Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya sekaligus berpamitan dengan rekan-rekan media,” katanya.

Selama menjadi GM PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki mengadakan empat kali media gathering. Dari saat pandemi sedang melanda sehingga harus dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat sampai pada saat ini sudah bisa digelar secara lebih leluasa.

Media gathering tahun 2022 ini digelar di Café Together yang berada di kompleks PLN UIW Suluttenggo Jalan Bethesda, Manado. Leo sekaligus mempromosikan café Together ini sebagai tempat untuk bersosialisasi antar karyawan, maupun tamu yang berkunjung ke PLN UIW Suluttenggo.

Pada media gathering ini PLN kembali mensosialisasikan New PLN Mobile yang telah memiliki banyak fitur. Bahkan saat ini sudah ada marketplace sehingga pelanggan PLN juga bisa sekaligus berbelanja melalui New PLN Mobile. Dari Sulut juga sudah ada lima merchant yang bergabung di marketplace New PLN Mobile.

Jajaran manajemen yang hadir pada media gathering ini, yaitu Senior manajer Keuangan, Komunikasi dan Umum, W. Gautama dan Manajer Komunikasi dan TJSL, Marthen Salmon. Sementara media yang hadir puluhan baik media cetak, online dan elektronik.(jou)

Komentar