oleh

Walikota AA Hadiri Baksos Kepedulian Kesehatan di Warkop Jarod

Manado, KOMENTAR – Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado, Ny. Irene Angouw Pinontoan selaku Ketua PMI Sulut dan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Manado, dr.Steven Dandel, Sabtu (01/10) menghadiri Bakti Sosial (Baksos) kepedulian kesehatan di Warong kopi (Warkop) Amanah wisata kuliner, jalan roda (Jarod) Kota Manado.

Berdasarkan data dan informasi, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) oleh PMI Sulut berkolaborasi dengan PMI Manado.

Menurut Dandel, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PMI terhadap masyarakat yang ada di Kota Manado, untuk menunjang program kerja pemerintah serta elemen masyarakat untuk memberikan edukasi tentang kemanusiaan dan kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PMI Sulawesi Utara Ibu Annie Dondokambey, S.H., M.H, Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr. Steven Dandel, Kepala Bidang Penegakan Hukum Balai Lingkungan Hidup (BLH) Sulawesi Utara sekaligus Ketua Asosiasi Pedagang Pengelola Kios Jalan Roda (APPKJ) Arfan Basuki, dan lainnya.(luc)

 

Komentar