oleh

Pj Bupati Maybrat Terima Kunjungan Ahli Photographer dari Bandung

Maybrat, KOMEMTAR – Pj Bupati Maybrat Provinsi Papua, Dr Bernhard Rondonuwu menerima kedatangan ahli photographer, Faisal dari Bandung, Senin (03/10).

Kedatangan photographer bertujuan untuk explorasi wisata di Kabuapten Maybrat. Sejalan dengan pesan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di JCC, Jakarta, pekan lalu.

Dalam pertemuan dengan seluruh kepala daerah se-Indonesia itu, banyak hal yang disampaikan Presiden Jokowi, termasuk pengendalian inflasi.

Selain itu, soal pariwisata dan UMKM kerajinan serta makanan. Makanya, kehadiran photographer untuk mengangkat potensi-potensi pariwisata dan UMKM serta kerajinan khas dari Kabupaten Maybrat. Explore semua titik titik pariwisata yang bisa di posting di media sosial (medsos).

Pj Bupati Maybrat menyambut baik kedatangan photographer. Sebab tujuan dari photografer juga mau mengangkat harkat dan martabat warga Maybrat. Pihak photografer Faisal juga menawarkan untuk membuat event bertajuk tentang fotografi, membuat kelas khusus untuk teknik fotografi.(ist/mly)

Komentar