oleh

CS – WL Bantu Korban Bencana Kebakaran di Matani

Tomohon, KOMENTAR – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut melalui dinas Sosial kota Tomoho gerak cepat membantu korban bencana kebakaran yang terjadi di Kelurahan Matani Satu, Lingkungan 1 Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (8/10).

Kadis Sosial Tomohon, Vonnie F Montolalu saat menyerahkan bantuan mengatakan, atas nama Wali kota dan Wakil wali kota menympaikan turut prihatin atas musibah yang di alami beberapa keluarga yang ada di kelurahan Matani satu.

“Atas nama pak wali kota dan wakil wali kota turut prihatin dengan kebakaran rumah yang di alami oleh beberapa keluarga di kelurahan matani satu ini” kata Montolalu.

Adapun bansos bencana kebakaran dari Pemkot yg diserahkan ke korban terdampak kebakaran di matani satu adalah, Ikan kaleng, Mie instan, Minyak goreng, Loyang stainlesssteel, Kaos dewasa, Daster, Pakaian dalam, Terpal, Kompor 2 tungku, Seragam SD/SMP.

Sedangkan keluarga yang terdampak bencana kebakaran adalah Kaunang Goni 100 persen terbakar, Kaunang Mampouw, Pitoy Goni, Goni Mangare, Pangemanan Pitoy, Kalumata Goni, Adiguno Sondak.(rom)

Komentar