oleh

FPSL 2022 Sukses, Walikota Maurits Mantiri Sampaikan Terima Kasih

Bitung, KOMENTAR – Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang terlibat demi suksesnya Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Tahun 2022.

“Terima kasih kepada Dandim 1310 Bitung, Dansatrol Lantamal VIII Bitung, Danyon Marinir, Dansecata, Kapolres Bitung, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja yang telah berkolaborasi dari mulainya FPSL hingga terlaksana dengan baik demi terciptanya suasana yang aman, tertib dan kondusif,” ucap Walikota Mantiri, saat penutupan Senin (10/10) malam.

Walikota juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan kabupaten/kota di Sulut yg turut mendukung dan menunjang FPSL 2022 ini.
Terima Kasih juga untuk talent, tenant dan UMKM yg boleh mengambil bagian di FPSL.

“Yang paling utama, kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung yang terus menerus mendukung dan berpartisipasi dalam setiap program pemerintah dalam mewujudkan Kota Bitung yang semakin Hebat ke depan. Kalian Luar Biasa!,” kata Walikota.

“Sekali lagi, saya dan Pak Hengky mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya. Tuhan Sayang pa Torang,” pungkas Walikota Maurits.

Diketahui, kegiatan yang digelar sejak tanggal 6 hingga 10 Oktober ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Bitung dan iven ini masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN).(ist/mly)

Komentar