Kadis PUPRD Sulut Pantau Pekerjaan Ruas Jalan Imandi-Tambun-Uuwan

Sulut, Totabuan8 Dilihat

Bolmong, KOMENTAR- Pemerintah Provinsi (Pempov) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (ODSK) terus meningkatkan pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan jalan yang menjadi kewenangan Pemprov Sulut.
Bahkan, warga masyarakat terus memberikan apresiasi dan mendukung penuh program yang sedang dan sementara dilakukan Pemprov Sulut melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah (PUPRD) Sulut.

“Tentunya, sebagai warga masyarakat sangat mendukung program-program ODSK melalui Dinas PUPRD yang terus melakukan pekerjaan dan perbaikan jalan di Wilayah Bolmong. Seperti, di Ruas Jalan Imandi-Tambun-Uuwan. Jalan ini merupakan akses utama bagi kami masyarakat Dumoga Raya menuju ke Kotamobagu,” kata sejumlah warga Dumoga Raya, Rabu (16/11).
Mereka pun meminta agar Pemprov Sulut melalui Dinas PUPRD terus memperhatikan kualitas jalan, demi kenyamanan para pengguna jalan.

Sementara Kadis PUPRD Sulut Alex Wattimena mengakui, pihaknya terus melakukan pemantauan sekaligus pemeriksaan hasil pekerjaan, di beberapa ruas jalan provinsi, seperti di Imandi-Tambun-Uuwan.
“Proyek itu merupakan lanjutan tahun 2022. Dan, setelah dipantau dan melakukan pemeriksaan bersama unit pelaksana teknis daerah (UPTD) Wilayah II, saya minta kualitas harus ditingkatkan, demi mutu infrastruktur yang dapat dipertanggungjawabkan,” imbuh Wattimena, Rabu (16/11).(*)

Komentar