oleh

Pj Bupati Maybrat Laporkan Hasil Kinerja Triwulan Pertama kepada Kementerian Dalam Negeri

Bali, KOMENTAR- Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard Rondonuwu SSos MSi melaporkan hasil kinerja triwulan pertama kepada Kemendagri, dalam hal ini Inspektorat Jenderal Kemendagri, di Kantor Satpol PP Bali, secara daring, hari Kamis (24/11).

Pj Bupati Maybrat menyampaikan kegiatan yang dilakukan pasca dilantik dirinya sebagai Penjabat Bupati, adapun yang disampaikan mengenai aspek-aspek pada penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Pada aspek penyelenggaraan Pj Bupati mengatakan bagaimana mengaktifkan penyelenggaraan pemerintahan di ibukota Maybrat yang berada Jumurkek. Kemudian merutinkan apel-apel pagi, sidak-sidak yang dilakukan untuk mempercepat pelayanan publik, serta pelayanan pada bidang kesehatan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur.

Disampaikan juga kegiatan pengembalian masyarakat eksodus ke Kampung Kisor Raya dan upaya-upaya dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif bersama Forkopimda.

Pada aspek pembangunan disampaikan mengenai upaya percepatan relaisasi APBD, pendataan kendaraan dinas yang merupakan salah satu aspek MCP dan kemudahan perizinan usaha di Maybrat.

Pada aspek kemasyarakatan Pj Bupati Maybrat menjelaskan mengenai upaya dalam menciptakan trantibams melalui jalur kerohanian, pengambilan kebijakan dan pemberian bantuan pada korban bencana alam serta kegiatan sosial lainnya.(*)

Komentar