30 Paket Narkoba Diamankan Satres Narkoba Manado

Hankam, Manadoku2 Dilihat

Manado, KOMENTAR – Kinerja Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado, patut diberikan apresiasi. Pasalnya, Team berhasil mengamankan sebanyak 30 paket narkoba jenis sabu-sabu, Sabtu (03/12).

Pengungkapan kasus narkoba ini melalui program Sapu Bersih Narkoba Polresta Manado. Dimana berdasarkan data dari Satres Narkoba Polresta Manado diketahui pada hari Sabtu (03/12),sekitar pukul 12.30 wita Tim Opsnal Reserse Narkoba Polresta Manado mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang lelaki berinisial N (30), warga Kecamatan Wenang Manado yang diduga memiliki narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut, Team langsung melakukan penyelidikan kemudian. Alhasil, tanpa menunggu waktu lama, Team berhasil mengamankan pria yang mengaku berprofesi sebagai tenaga honorer di salah satu instansi di Pemkot Manado tersebut di lorong Anoa Teling Kecamatan Wanea Manado.

Dari tangan pelaku didapati sebanyak 30 paket yang diduga narkotika jenis sabu dengan 1 buah timbangan, yang disimpan dalam kamar dan ditaruh didalam kotak hitam.

Sementara, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Narkoba Kompol May Diana Sitepu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolresta, sementara kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut oleh Satres Narkoba Polresta Manado,” ujar Kompol May Diana.(pra)

Komentar