Team Alpa ROTR Polresta Manado Ungkap Pelaku Pencurian di Malalayang

Hankam, Info, Manadoku5 Dilihat

Manado, KOMENTAR – Tim Alpha Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado akhinrnya berhasil mengungkap identitas pelaku pencurian barang eletronik yang terjadi di Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang Kota Manado tepatnya di Toko Jen Furniture, Kamis (08/12) sekitar pukul 00.15 WITA. Diketahui pelaku tersebut seorang laki-laki berinisial ML (15), warga Pakowa Kecamatan Wanea.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso membenarkan hal tersebut.” kejadian pencurian itu terjadi pada Rabu, 7 Desember 2022 sekitar pukul 09.35 wita dimana pelaku masuk ke took Jen Furniture dan mengambil satu buah handphone Samsung A 13 yang pada saat itu ditaruh korban diatas speaker dalam keadaan di cars. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp2.700.000,- (dua juta tujuh ratus ribu rupiah),” Jelas Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso.

Mendapat laporan tentang kejadian tersebut,Tim Alpha ROTR (Resmob On The Road) Polresta Manado langsung bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan hingga mengetahui keberadaan pelaku yang berada di Kel. Bumi Nyiur dan selanjutnya tim menuju tempat tersebut untuk mengamankan pelaku.“Pelaku beserta dengan barang bukti sudah kami amankan di Mako Polsek Malalayang untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas Kasat Reskrim Kompol Sugeng Wahyudi Santoso. (pra)

Komentar