Wabup Minahasa Robby Dondokambey Datangi Kementan, Bawa Misi Kepentingan Petani Minahasa

Minahasa2 Dilihat

Tondano, KOMENTAR- Untuk meningkatkan kualitas mutu pertanian di Kabupaten Minahasa, maka Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey (RD) menyambangi Kementerian Pertanian Republik Indonesia (RI) Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian, Rabu (07/12) lalu.

Dalam Kunker tersebut Wabup RD turut didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wenny Talumewo, Kadis Pertanian Margaretha Ratulangi, Kadis PMD Jefry Tangkulung, serta Staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik. Wabup RD dan rombongan diterima oleh Koordinator Substansi Kelompok data, Evaluasi dan Pelaporan German Silaen.

Adapun misi yang dibawa oleh Wabup Minahasa dalam kunjungan ini adalah untuk meningkatkan kualitas serta mutu Pertanian di Minahasa untuk kesejahteraan Petani. “Kami membawa sejumlah harapan demi perbaikan serta peningkatan kualitas serta mutu Pertanian di Minahasa. Semoga lewat kunjungan ini ada perhatian dari Kementerian Pertanian untuk melihat segala potensi pertanian di Minahasa yang bisa dikembangkan,” tukas RD.(bly)

 

Komentar