Dinas ESDM Sulut Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Sulut7 Dilihat

Sulut, KOMENTAR- Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, Selasa (24/01).

Kegiatan itu, dipimpin langsung Kepala Dinas ESDM Provinsi Sulut Fransiscus Maindoka, di Aula Kantor Dinas. Dikatakan Kadis Maindoka, penandatanganan ini bertujuan untuk menyamakan pemahaman serta menyelaraskan langkah dan tindakan oleh seluruh perangkat pemerintah daerah untuk menjalankan pemerintahan yang berwibawa, bersih dan bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), serta mendukung proses pembangunan daerah dan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat Sulut.

“Sesuai intruksi Pak Gubernur Olly dan Pak Wagub Steven, semua pejabat eselon dan pejabat fungsional, wajib melakukan penandatanganan pakta integritas. Tujuannya adalah mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bekerja sesuai aturan berlaku,” tegas Maindoka.

Penandatanganan Pakta Integritas di lingkup Dinas ESDM Daerah Provinsi Sulut ini dilakukan oleh
Pejabat Struktur III, (Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Cabang Dinas I s/d IV, Kepala UPTD), Pejabat Eselon IV, (Kepala Sub Bagian, Kepala Tata Usaha, Kepala Seksi) dan Pelaksana ASN Dilingkungan Dinas ESDM Daerah Provinsi Sulut.(*)

Komentar