PHM Group Resmi Dukung Penjualan Produk PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk untuk Seluruh Indonesia

Jakarta, KOMENTAR- Sukses listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan merupakan perusahaan asal Sulawesi Utara (Sulut) pertama yang melantai di BEI adalah sebuah kebanggaan daerah dan pencapaian yang luar biasa buat PT Jobubu Jarum MInahasa Tbk, lewat produk kebanggaan warga Sulut yakni Cap Tikus 1978.

Setelah menjalin kerjasama dengan beberapa pihak perseroan, terus melakukan upaya-upaya bisnis yang luar biasa, pada hari Selasa (17/01/2023) di Jakarta, PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (Jobubu) telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Panorama Hospitality Management Group (PHM) dalam bentuk kerjasama penjualan produk secara nasional.

Penandatanganan kontrak kerjasama dilakukan oleh Direksi PHM group dan Direksi Jobubu, di Kantor Jobubu Jakarta. Kerjasama ini adalah penguatan jaringan penjualan Jobubu secara nasional khususnya dalam industri perhotelan untuk mendukung sektor pariwisata.

Hotel PHM adalah sister company Panorama Group, grup bisnis paling terintegrasi dari perusahaan yang berfokus pada Pariwisata, Transportasi, dan Perhotelan. PHM yang mengusung Urban lifestyle concept hotel experience dikenal dengan THE HAVEN – merek Deluxe Leisure untuk Suites | Hotel | Villas, THE 1O1 Hotel & Resort – brand Premium Skala Menengah, 1O1 URBAN Hotels – brand Cosmopolitan & Trendy Hotel, FRii Hotels – Unique Stay, brand Thematic Concept Hotel, dan PHM Collection, yang tersebar di Jakarta, Palembang, Bandung, Bogor, Malang, Yogyakarta, Bali dan Lombok.

PHM Hotels sendiri menawarkan berbagai pilihan gaya hidup segar dan pengalaman yang melayani pasar bisnis dan rekreasi. Jobubu mengambil peran strategis dalam distribusi dan penyediaan produk-produk unggulan untuk PHM yaitu: Daebak Soju 360 ml dengan varian rasa; Mango, Lychee, Peach, Grape, Original dan Daebak Spark 330 ml dengan varian rasa; Blood Orange, Iced Lemon Tea secara ekslusif.

“Pengembangan jaringan distribusi dan penjualan dalam bentuk kerjasama menjadi salah satu fokus Jobubu di tahun 2023, diproyeksikan dapat meningkatkan volume output dari target sales Perseroan,” kata Audy Lieke Direktur Utama PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk.

Tentang PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk

Kegiatan usaha Jobubu adalah; 1) Industri minuman beralkohol hasil destilasi (KBLI 11010), 2) Industri minuman beralkohol hasil fermentasi anggur dan hasil pertanian lainnya (KBLI 11020), dan 3) Industri minuman beralkohol hasil fermentasi Malt (KBLI 11031). Jobubu memiliki kantor perwakilan di Jakarta yang beralamat di Jalan Prapanca Raya No 41, Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jobubu baru saja melaksanakan listing IPO di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 06 Januari 2023. Jobubu merupakan pemegang Izin Usaha Industri (IUI) produksi yang full spectrum (kadar 0-55%; Golongan A, B dan C) terbesar di Indonesia. Saat ini kapasitas produksi Jobubu masih mempunyai kesempatan untuk peningkatan produksi hingga 89 kali lipat.

Selain dari yang disebutkan diatas, Jobubu berkomitmen untuk menjadi yang terbaik, menyediakan produk-produk andalan, dan menjadi pilihan masyarakat baik di dalam negeri maupun di mancanegara.(ist/*)

 

Komentar