Tonaas Jenly Kawilarang Resmikan Sekretariat DPP Barmas dan Lantik DPC Kota Manado

Etalase, Manadoku7 Dilihat

Sulut, KOMENTAR- Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Barisan Masyarakat Adat (Barmas), Tonaas Jenly Kawilarang meresmikan Kantor Sekretariat DPP Barmas dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barmas Kota Manado, di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (21/01).

Kehadiran DPP bersama tamu undangan disambut dengan tarian Kabasaran Wuaya Mapanget.
Acara peresmian Sekretariat DPP Barmas diawali dengan pengguntingan pita oleh Ketum Tonaas Jenly Kawilarang.

Kegiatan peresmian Sekretariat juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barmas Kota Manado. Ezra Poluan bersama Jajaran Pengurus dilantik langsung Tonaas Jenly Kawilarang sekaligus penyerahan SK kepada Ketua Ezra Poluan.

Ketua DPC Barnas Kota Manado Ezra Poluan mengatakan akan lebih memperkenalkan adat dan budaya di Sulawesi Utara, lebih khusus di Kota Manado.

Sementara Ketum DPP Barmas, Tonaas Jenly Kawilarang dalam sambutannya berharap Ketua DPC Kota Manado yang baru, agar dapat membesarkan Barmas lewat perekrutan dan pembentukan pengurus sampai ke tingkat kelurahan.

Ditambahkan Tonaas Jen, sapaan akrabnya, supaya DPC Kota Manado bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Manado dalam membangun kota, juga bersinergi dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan lainnya, dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Manado.(*)

 

 

Komentar