Tetap Komitmen, Walikota Bitung Maurits Mantiri Jalan Kaki Tanpa Kendaraan Dinas

Etalase, Sulut7 Dilihat

Bitung, KOMENTAR- Walikota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Maurits Mantiri tetap komitmen pada keputusan, jalan kaki tanpa kendaraan dinas, setiap hari Kamis.

“Hari Tanpa Kendaraan Dinas, saya jalan kaki ke kantor. Lumayan olahraga pagi biar sehat hehe..,” tulis Maurits Mantiri di akun Facebooknya, Kamis (26/01) pagi.

Diketahui, komitmen Walikota Bitung, Maurits Mantiri bahwa setiap hari Kamis, Pemerintah Kota Bitung bebas kendaraan bermotor tetap dan terus dilaksanakan.

Orang nomor satu di Kota Bitung itu berjalan kaki dari rumah jabatannya, di Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Maesa menuju Kantor Walikota didampingi sejumlah pejabat Pemkot Bitung.

Sebelumnya, dalam suatu kesempatan kepada wartawan, Walikota Maurits mengatakan udara di Kota Bitung ini masih dalam kategori bagus. Karena itu, Maurits mengajak mari menikmati udara yang ada di kota yang kita cintai ini, dengan tidak membawa kendaraan bermotor.

Kata Maurits, kalau kita lakukan, berarti kita sudah berpartisipasi untuk menyelamatkan bumi dari polusi udara. Ini juga dalam rangka mengurangi emisi gas buang yang dihasilkan dari kendaraan bermotor.

Serta membantu para pelaku transportasi umum untuk mendapatkan penghasilan yang lebih di saat para ASN, PPPK dan THL di lingkungan pemerintah Kota Bitung tidak membawa kendaraan dinas serta kendaraan pribadi setiap hari Kamis. Mantap Walikota Maurits Mantiri! Lanjutkan! (*)

 

Komentar