Wagub Steven: Atas Perintah Pak Gubernur Olly Harus Siap Siaga Pasca Bencana

Sulut, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menegaskan atas perintah Pak Gubernur Olly Dondokambey, seluruh dinas yang banyak tenaga honorer serta instansi badan bencana, tagana, pekerjaan umum, instansi-instansi vertikal dan horizontal pemerintahan, harus siap siaga dan tanggap pasca bencana ini.

Lanjut dikatakan Wagub Steven Kandouw, seperti kita tahu bersama, kemarin Jumat (27/01) Kota Manado tergenang banjir,dan ada beberapa titik yang terkena tanah longsor dan memberikan dampak yang tidak baik bagi kita semua bahkan ada korban jiwa.

“Maka dari itu, kami dari Pemerintah Sulawesi Utara menanggapi dengan cepat dan tanggap darurat selama 3×24 jam,” kata Kandouw, Sabtu (28/01) saat apel kesiapan di Lobi Kantor Gubernur Sulut.

“Kami akan langsung memberikan pembersihan dan memberikan bantuan di rumah-rumah warga bahkan di tempat ibadah. Mari kita terus berdoa, agar keadaan ini cepat membaik dan tidak ada lagi banjir/tanah longsor susulan,” kata Kandouw.(*)

 

Komentar