Akan Dihadiri ODSK, Perayaan Paskah KD Pelprip Sulut Siap Digelar di Tondano

Sulut, KOMENTAR- Perayaan Paskah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) oleh Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta Sulawesi Utara (KD Pelprip Sulut) tahun 2023, siap digelar di Lapangan God Bless Tondano, Kabupaten Minahasa, Sabtu (11/03) mendatang.

Perayaan Paskah tersebut akan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (ODSK) dan sejumlah pejabat. Sedangkan rencana acara yang sudah dikemas pihak panitia, diantaranya Ibadah Agung dan Pawai Paskah.
Selain itu, akan dimeriahkan dengan Kendaraan Mobil Hias memperebutkan hadiah yang sudah disiapkan panitia yakni pemenang I Rp10.000.000,- pemenang II Rp7.500.000, dan pemenang III Rp5.000.000.

Ada juga kegiatan gerak Jalan/Jalan Paskah, Bendi, Sepeda motor hias Paskah, Sepeda Hias Paskah dan sudah disiapkan hadiah masing- masing sesuai penilaian panitia.
Dan, acara terakhir Ibadah Konser dan KKR yang pelaksanaan tanggal 11 dan 12 April 2023.

Untuk itu, panitia sangat mengharapkan dukungan dari pimpinan GPdI, dalam hal ini gembala, untuk mensosialisasikan dan mempersiapkan Rencana Perayaan Paskah 2023 ini.

Sementara, Ketua KD Pelprip GPdI Sulut Drs Meiki Onibala MSi mengapresiasi panitia yang telah mempersiapkan acara perayaan Paskah tahun 2023.
“Tentu saya memberikan apresiasi kepada panitia yang Diketuai Pdt Dolfi Kuron dan jajaran panitia. Untuk itu, mohon kehadiran kita semua. Karena ini adalah salah satu program KD Pelprip Sulut untuk menindaklanjuti Visi dan Misi dari Ketua MD GPdI Sulut. Pelprip Sulut bangkit, berdampak kepada dunia dan masyarakat yang berkarakter Kristus, Haleluya,” kata Meiki Onibala yang juga selaku Kepala Inspektorat Daerah Provinsi Sulut.

Selain akan dihadiri ODSK, juga Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey bersama jajaran pejabat. (ist/*)

 

Komentar