Wagub Steven Kandouw Lantik 35 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas

Sulut, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw melantik 35 orang pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut, di Ruang CJ Rantung, Kamis (02/03).

Ke-35 orang tersebut terdiri atas 21 orang pejabat Administrator dan 14 orang pejabat pengawas. Dalam sambutannya Wagub Sulut mengatakan tour of duty, tour of area merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh pemerintah.
Hal ini dimaksudkan untuk menghindari kejenuhan karena terlalu lama berada di jabatan yang sama. Selain itu dimaksudkan untuk semakin meningkatkan kinerja organisasi melalui penempatan personil yang sesuai kompetensi dan kapabilitasnya.”

Lebih lanjut Wagub Steven menyampaikan dalam dunia yang penuh resiko, sangat dinamis, dan kompetitif, kita dituntut untuk selalu mengembangkan cara-cara baru, nilai-nilai baru serta tidak terjebak pada rutinitas pekerjaan yang monoton.
Dikatakan Wagub Steven, sebagai ASN harus mampu mampu making delived yang bertujuan, agar program Pak Gubernur Ollydapat dirasakan langsung oleh masyarakat.
Pada prinsipnya, inovasi bukan hanya pengetahuan, inovasi adalah budaya. Mendobrak rutinitas adalah satu hal dan meningkatkan produktivitas adalah hal lain yang harus ditingkatkan, sehingga pekerjaan yang dilakukan bukan lagi berorientasi pada proses tetapi harus berorientasi pada hasil.

“Self improvement merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan oleh anda semua sebagai pejabat yang dipercayakan pada jabatan ini,” pesan Wagub Steven.

Berikut ini nama-nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpah:

(ist/*)

 

Komentar