Gubernur Olly Realisasikan Bantuan untuk GMAHK DMMUB, Raranta dan Lukas Sampaikan Terima Kasih

Sulut, KOMENTAR- Warga Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Minahasa Utara, Bitung (DMMUB) sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE. yang memberikan bantuan dana pelayanan untuk Organisasi Advent. Sebelumnya, dalam acara Peresmian Kantor dan Aula Daerah GMAHK DMMUB, akhir Januari lalu Gubernur yang hadir sekaligus membawakan sambutan, menyampaikan bahwa Pemprov Sulut akan memberikan dana pelayanan.

Setelah melalui proses administrasi, maka pada 1 Maret 2023 Pimpinan GMAHK DMMUB telah menerima langsung bantuan, yang diserahkan Direktur Umum PT Bank SulutGo Joubert Dondokambey kepada Ketua GMAHK DMMUB Pdt Larry Raranta, yang didampingi Sekertaris Pdt Ruddy Frans, dan Bendahara Stenly Kuhu beserta Kadis Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Jani Lukas.

Raranta pun menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Olly. ā€œTerima kasih untuk Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sudah merealisasi bantuan dana untuk kami Organisasi Gereja Advent DMMUB,ā€ tutur Raranta penuh semangat.

ā€œSalam dari semua Warga Gereja Advent, khususnya wilayah Minahasa utara dan Bitung, semoga kesehatan akan selalu dimiliki oleh Bapak Gubernur dan diberkati dalam tugas memimpin Provinsi Sulut, ā€œujarnya.

Sebagai salah satu warga gereja Advent, Jani Lukas juga menyatakan sangat mengapresiasi.
ā€œPuji Tuhan, dan terima kasih Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang sudah merealisasi bantuan bagi GMAHK Daerah Misi Minut Bitung Tuhan Memberkati,ā€ tambah Lukas juga Kepala Dinas Kebudayaan (Kadisbud) Daerah Sulut itu.(ist/*)

 

 

Komentar