Hari ke-2 di Jepang, Gubernur Olly dan Rombongan Kunjungi Kota Kyoto

Kyoto, KOMENTAR- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan rombongan dalam misi pariwisata di Jepang pada hari ke-2, melanjutkan ke salah satu Kota Metropolitan di Kyoto, Jumat (03/03).

Perjalanan ke Kyoto yang memiliki banyak situs sejarah menggunakan kereta Shinkasen, kereta super express di Jepang. Perjalanan ke salah satu kota metropolitan Kyoto ini kurang lebih 2 jam 15 menit. Di Kyoto rombongan mengunjungi Kiyomizu Temple, warisan Unesco.

Gubernur Olly berharap, perjalanan ke PrefekturĀ  Kyoto mendapat masukan yang positif bagi kepala-kepala daerah, bagaimana mengelola pariwisata dan transportasi yang modern.

Gubernur Olly turut didampingi sejumlah pejabat Forkompimda, Ketua DPRD Sulut dr Franciscus Silangen, Sekdaprov Sulut Steve Kepel, Asisten 3 Setdaprov Frangky Manumpil, Walikota Manado Andrei Angouw, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, Bupati Minut, Bupati Kepulauan Sitaro, Rektor Unsrat, Dirut Umum BSG, Ketua BKSUA Sulut dan beberapa pengusaha Manado serta Koordinator JIPS Donny Aray.(ist/*)

Komentar