Gubernur Olly Hadiri Pembukaan Penerbangan Perdana Narita-Manado-Bali

Narita, KOMENTAR- Dalam rangkaian Kunjungan kerja (Kunker) misi pariwisata di Jepang, sejak Kamis (02/03) pekan lalu, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey telah melakukan berbagai gebrakan.

Bahkan, Gubernur Olly Dondokambey sebelum bertolak kembali ke Manado, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada penerbangan perdana Garuda Indonesia Narita (Jepang)-Manado-Bali (Indonesia) di Bandara Internasional Narita, Jepang, Selasa (07/03).

Sebelumnya, Gubernur Olly sempat menerima Comitee Marinee and Dive Expo Tokyo tanggal 7-9 April 2023 nanti. Dan, Gubernur Olly sudah setuju delegasi Sulut akan hadir.

Dengan dibukanya, penerbangan dari Narita-Manado-Bali, tentunya banyak memberikan keuntungan bagi Kota Manado dan Sulut pada umumnya. Baik sektor pariwisata, investasi maupun perekonomian warga.

“Salut kepada Bapak Gubernur Olly, yang tak henti-hentinya melakukan terobosan demi kemajuan daerah, bangsa dan negara. Inilah kepedulian Pak Gubernur Olly untuk masyarakatnya,” kata sejumlah warga Manado yang bermukim di Kota Narita, Tokyo dan Oarai.

Sementara Sekdaprov Sulut Steve Kepel ST MSi mengatakan dengan dibukanya penerbangan langsung Narita-Manado-Bali memberikan ń∑euntungan besar bagi Provinsi Sulut dan diharapkan akan menciptakan peluang pariwisata, perikanan kelautan dan investasi lainnya.(ist/*)

 

Komentar