Tiba di Talaud, Danlanal Melonguane Disambut Secara Adat

Talaud, KOMENTAR – Usai mengikuti sertijab 16 Februari lalu sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Melonguane di Mako Lantamal VIII Manado, Letkol Laut (P) Muhammad Faizal Sidik Permana bersama Keluarga kini tiba di Kepulauan Talaud. Kamis, (09/03).

Tepantau, pemegang tongkat Komando prajurit matra laut di beranda utara NKRI bersama istri Ny Dewu Faizal Sidik tiba mengunakan Kapal Penumpang KM Barcelona V A pada pukul 07:30 Wita di Pelabuhan Umum Melonguane.

Dalam rangkaian prosesi penyambutan, Komanadan Lanal Melonguane di sambut secara adat oleh Pemerintah Daerah serta pengalungan bunga dan pemberian handbucket kepada Ketua Jalasenastri hingga diiringi nyanyian yel-yel oleh Prajurit Lanal Melonguane.

“Selamat Datang Pahlawan Muda,” seru Prajurit Lanal Melonguane.

Di ketahui, Letkol Laut ( P) Muhammad Faizal Sidik menjadi penjabat Danlanal Melonguane ke-8 usai menggantikan Letkol Laut ( P) Glory Syaranamual yang dimutasi sebagai Paban Sintel Koarmada III di Sorong.

Pada Kesempatan tersebut, Danlanal menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas sambutan yang diberikan dan meminta kerja sama dalam mengemban tugas sebagai Danlanal Melonguane.(vil)

 

Komentar