Dalam Rangka HUT PDIP ke-50, Bivimerah Choir Siap Tampil di Festival Paduan Suara

Sulut, KOMENTAR- Dalam rangka memperingati HUT ke-50 PDIP, komunitas anak muda yang tergabung dalam Bifimerah Choir siap tampil di festival paduan suara.
Festival paduan suara yang digelar PDIP Kota Manado, akan digelar di Manado Town Square, hari Jumat (17/03).

Menurut Ketua Umum Bifimerah Ferry Ferdy Teterego, pihaknya sudah memasang target, dan optimis tercapai, yakni masuk 3 besar.

“Ya, memang tidak muluk-muluk, kami yakin masuk tiga besar,” kata Teterego, Senin (13/03).
Dia mengaku latihan untuk mengikui Choir Festival ini hanya dua pekan, namun sangat optimis bisa meraih target yang ditetapkan.

“Kalau dilihat dari seluruh peserta yang akan ikut, ada beberapa nama yang terbilang sudah berpengalaman. Tapi, kami tetap yakin bisa masuk tiga besar,” tukas Ferry Teterego yang biasa dipanggil F2T ini.

Lanjutnya, untuk mencapai target tiga besar tersebut, ada strategi tim untuk tampil nanti.
“Sesuai dengan aturannya, kami akan tampil dua lagu. Yang pertama itu lagu wajib Hymne PDI-P dan kedua bebas, pilih antara lagu nasional atau lagu daerah. Strategi kita menyiapkan tiga lagu,” tuturnya seraya menambahkan timnya akan tampil dengan 39 personel serta tiga official.

“Choir Festival ini diikuti 22 tim, di mana setiap tim minimal 30 orang. Jadi lomba ini pasti ramai. Apalagi pada pembukaan nanti direncanakan dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey juga sebagai Gubernur Sulut,” pungkasnya.(*)

 

Komentar