HUT ke 18, Daniel Berharap Jadi Lebih Baik

PUTRA satu-satunya dari tiga bersaudara buah cinta Keluarga Lalandos-Mumekh, yakni Daniel Lalandos, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 pada Sabtu (11/03). Tak banyak yang diungkapkannya, selain berharap menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Harapannya adalah menjadi lebih baik dari sebelumnya, baik dalam studi, kegoatan Gereja, juga sebagai anak dalam keluarga,” kata Daniel dalam Ibadah Syukur keluarga di kediaman pribadi. Untuk ke depan, Daniel berharap bisa menjadi anak yang dapat dibanggakan di masa depan.

Daniel yang kini duduk fi kelas III SMA Negeri 1 Manado ini memberikan ungkapan terima kasih untuk orangtua dan keluarga. “Terima kasih untuk mama papa yang telah mengurus Daniel sampai sekarang, juga oma opa, kakak adik yang juga mendampingi,” sebut adik dari Tessa dan kakak dari Frelley ini.

Sebagai orangtua, kerinduan, cita-cita dan harapan Daniel kemudian diamini oleh David Lalandos AP MM yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra. “Sebagai orangtua kita pasti menginginkan yang terbaik bagi anak-anak. Dan kita akan terus memberikan dukungan penuh atas hal positif yang menjadi cita-cita mereka,” katanya didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mitra, Ny Lingkan Lalandos Mumekh SE.(ftj)

Komentar