Sinergi PLN Bersama BUMN dan Pemda Sukses Gelar Jalan Sehat HUT ke-25 BUMN di Molibagu

Manado, KOMENTAR. Kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN atau Badan Usaha Milik Negara dalam rangka perayaan HUT ke-25 BUMN kembali sukses digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara pada Sabtu (11/03). Acara yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) dengan berkolaborasi bersama PNM dan Angkasa Pura ini diikuti lebih dari 1.800 peserta dan dimeriahkan dengan berbagai program BUMN serta aneka macam produk UMKM lokal.

Yurike Marwan, salah satu peserta dan pemenang doorprize utama menyambut antusias kegiatan jalan sehat ini.

“Terima kasih BUMN acara yang sangat meriah, selamat ulang tahun kementerian BUMN, terima kasih PLN, PMN dan Angkasa Pura I,ā€ ungkapnya.

Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si, selaku Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang hadir membuka kegiatan mengapresiasi peran dan kontribusi PLN dan BUMN yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

“Saya berharap ke depan kolaborasi ini dapat membangun dan merawat sinergi dengan pemerintah daerah terkait upaya kita dalam membangun perekonomian daerah. Kolaborasi ini juga akan menjadi langkah nyata untuk bersama menunju Indonesia yang lebih baik dan sehat,ā€ ucap Iskandar.

W Gautama, selaku Senior Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo mengatakan, PLN akan terus mendukung penuh langkah Kementerian BUMN untuk memperkenalkan berbagai program yang bersih dan produk inovatif kepada seluruh masyarakat.

“Kami bersinergi dengan para stakeholder sukseskan acara Jalan Sehat Bersama BUMN yang merupakan perayaan HUT ke-25 Kementerian BUMN. Tentunya dengan kegiatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi antara BUMN, Pemerintah, UMK, dan masyarakat sekitar,ā€ ujar Gautama.

Kegiatan jalan sehat yang mengambil konsep “Estafet Obor BUMN” dari Sabang sampai Merauke yang digelar di Alun ā€“ alun Molibagu ini dihadiri ribuan orang yang hadir berbaur dengan keluarga BUMN. Animo yang tinggi itu juga berdampak pada minat beli produk-produk olahan UMK di area Bazar.

ā€œAlhamdulillah UMK dengan berbagai produk lokal juga turut merasakan dampaknya, intinya kami disini hadir untuk bersama sama dalam menggerakan kemajuan bagi daerah,ā€ tambah Gautama.

Berbagai informasi lainnya terkait bentuk komitmen PLN dalam bersinergi bersama stakeholder untuk memajukan daerah menuju Indonesia Sehat dapat diakses langsung dari PLN Magazine di aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.(jou)

Komentar