Pj Bupati Maybrat dan GM Telkomsel Bahas Penguatan Jaringan Internet dan Tandatangani Kontrak Langganan

Maybrat, KOMENTAR- Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos MSi bersama GM Telkomsel Amri Pary Usamahu membahas terkait penguatan jaringan internet Telkom dan penandatanganan kontrak langganan layanan internet Astinet dengan Bandwicth 700 MBPS Domestik dan 70 MBPS Global, guna menunjang kinerja Pemkab Maybrat, Rabu (15/03).

Pertemuan itu, dihadiri Asisten II Engelbertus Turot SSos MSi, Sekertaris DPRK Maybrat Ferdinandus Taa SH MSi, annggota DPRK Habel Howay SSos dan Kepala Bidang Ekonomi Pembangunan dan Investasi Daerah Bappeda Maybrat Edwin Pelealu SKH MA.

Kesempatan itu, Pj Bupati Maybrat menyampaikan kendala jaringan internet di Kabupaten Maybrat
Karena itu, meminta kepada pihak Telkom, agar dapat segera membangun jaringan serta koordinasikan pengaktifan Telkom Bhakti Aksi di Maybrat, khususnya daerah Kampung Sorry, Kampung Sabah, Kampung Tahsimara, Kampung Samerakotor Distrik Aifat Selatan sampai dengan Kampung Faan Kahrio Distrik Aifat Timur Tengah.

“Terkait beberapa kampung yang disebutkan tadi, terdapat pos pengamanan dari TNI, dimana membutuhkan jaringan, agar dapat berkomunikasi maupun dapat melaporkan kegiatan mereka pada pimpinan,” pinta Bernhard Rondonuwu.

Pihak Telkomsel, dalam hal ini GM Telkomsel merespon baik, dan akan menindaklanjuti permintaan dari Pemerintah Kabupaten Maybrat.

Pihak Telkomsel juga akan melihat kondisi situasi yang ada di lapangan, dimana titik-titik yang akan dipasangkan jaringan sesuai dengan permintaan dari pemerintah.

Terakhir, Pj Bupati Maybrat dan pihak Telkomsel diwakili oleh GM PT Telkomsel bersama-sama menandatangani perjajian kontrak langganan jaringan internet 700 MBPS Domestik dan 70 MBPS Global untuk kebutuhan Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat.(*)

 

Komentar