Pj Bupati Maybrat Bernhard Rodonuwu Gelar Pertemuan dengan Pengajar Muda Indonesia

Maybrat, KOMENTAR- Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E Rondonuwu SSos MSi melakukan pertemuan dengan pengajar muda Indonesia, Kamis (16/04).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati meminta kepada pengajar muda Indonesia untuk bagaimana menerapkan pola mengajar yang baik dan benar kepada siswa siswi yang berada di Kabupaten Maybrat, khususnya di tingkat sekolah dasar (SD).

Menurut Pj Bupati, bahwa pendidikan di tingkat sekolah dasar adalah suatu pondasi yang kokoh, agar pada saat melanjutkan pendidikan di tingkat selanjutnya dapat bersaing dengan sekolah-sekolah yang berada di luar Kabupaten Maybrat.

 

Pj Bupati juga menyampaikan bahwa perlunya tambahan pendidik dari pengajar Indonesia,kususnya di wilayah-wilayah yang tertinggal, agar pemerataan pendidikan dapat terlaksana dengan baik dan merata.

Hal itu yang menjadi keinginan Pj Bupati Maybrat, agar anak-anak Maybrat dapat tumbuh dan berkembangĀ serta mempunyai atitut yang baik di pendidikan maupun di keluarga.

Selain itu, Pj Bupati juga meminta kepada pengajar muda untuk bisa berinteraksi dan dapat menanyakan keinginan anak-anak Maybrat dalam studi pendidikan, agar Pemerintah Kabupaten Maybrat dapat mengetahui pola pembelajaran apa yang cocok sesuai kultur budaya yang ada di Maybrat.(*)

 

Komentar