HUT ke-59, Meiki Onibala Selalu Bersyukur karena Diberikan Kesehatan

Sulut, KOMENTAR- Birokrat andal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Meiki Onibala MSi, hari ini Jumat 17 Maret 2023, berhari ulang tahun ke-59.

Ia pun mengucap syukur di HUT ke-59 ini, karena Tuhan Yesus selalu memberikan kesehatan dan kekuatan.

Itulah yang selalu Meiki Onibala katakan disetiap momen HUT, ya selalu bersyukur karena masih sehat dan bernafas. Itu yang paling penting. Puji Tuhan, haleluya….!

Apalagi sampai saat ini, masih dipercayakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (ODSK) sebagai Inspektur Daerah Provinsi Sulut.

Meiki Onibala pun selalu berkomitmen mendukung program-program ODSK, demi Sulut semakin hebat ke depan.

Bahkan pejabat yang hobi beternak dan blante ini, begitu akrab dengan teman-teman wartawan. “Saya berterima kasih, sebab informasi-informasi kepada masyarakat terus disampaikan demi kemajuan Provinsi Sulut yang kita cintai bersama,” kata Onibala.

Diketahui, saat ini juga Meiki Onibala masih dipercayakan sebagai Ketua Pelayanan Pria Pantekosta Sulut (Pelprip ) dua periode. Sebelumnya pernah Kepala BKD Provinsi Sulut, Asisten 1 Setdaprov Sulut, Pj Bupati Minsel dua kali serta Sekdakab Minahasa Tenggara (Mintra) dan jabatan-jabatan lainnya. Bahkan pernah memegang jabatan di Kota Manado, Bitung, Minsel hingga di provinsi, dengan masa dinas saat ini 40 tahun. Di bidang olahraga mantan Ketua Pordasi Sulut dan Ketua Kic Boxing Sulut. Selamat ulang tahun Inspektur!(*)

 

 

Komentar