Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu Hadiri Peresmian Gereja Santo Yoseph dan HUT ke-71 Gereja Ayawasi

Maybrat, KOMENTAR- Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard Rondonuwu SSos MSi menghadiri acara peresmian Gereja Santo Yoseph Ayawasi dan HUT ke-71 Gereja Ayawasi Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu (18/03).

Kesempatan itu, Bernhard Rondonuwu katakan kebersamaan yang telah dibangun ini, hendaknya terus dijaga demi kemajuan bersama di Kabupaten Maybrat.

“Pesan kami, agar kebersamaan yang telah dibangun ini terus dijaga demi kebersamaan yang lebih baik,” pesan Rondonuwu putra asal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu.

Lanjut dikatakan, tidak lama lagi semua mata akan tertuju ke Kabupaten Maybrat. Karena itu, semua pihak diminta untuk menjaga keamanan di Kabupaten Maybrat.

“Pada bulan Juni nanti kita akan kedatangan tamu dari luar. Semua mata akan tertuju kepada Maybrat. Baik secara internasional maupun nasional. Maka dengan itu, kita perlu bersama-sama menjaga keamanan,” kata dia.

Disamping itu juga, semua warga Kabupaten Maybrat, diminta agar menjaga kebersihan kampung. Hal itu, agar pada saat kunjungan pada Juni nanti para tamu tahu, bahwa Maybrat bukan saja kondusif tapi kebersihan juga terus dijaga.

“Saya mengajak kita semua untuk menjaga kebersihan lingkungan mulai dari kampung. Jika kampung bersih, maka orang yang berkunjung ke Maybrat akan merasa nyaman,” katanya.(*)

 

Komentar