Sambut HUT ke-14 Kabupaten Maybrat, Pj Bupati Bernhard Rondonuwu Buka Pertandingan Bola Volly

Maybrat, KOMENTAR- Dalam rangka menyambut HUT ke-14 Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya, Pj Bupati Dr Bernhard Rondonuwu SSos MSi membuka pertandingan Bola Volly, Senin (27/03).

Turut hadir Plh Sekda Kabupaten Maybrat Ferinandus Taa SH MSi juga selaku ketua panitia dan ketua tim volly yang ditunjuk.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bernhard mengatakan, kegiatan ini menunjukan bahwa eksistensi Kabupaten Maybrat ada dan nyata sampai sekarang. Kondisinya aman dan terkendali. Berarti kita sudah melakukan fungsi sebagai aparatur negara baik sebagai pelayan. Dan, sekarang kita menunjukan yang namanya hubungan keakraban emosional antara satu OPD dengan OPD yang lain.

“Tujuan dari kegiatan ini dengan maksud agar eksistensi pemerintahan dan Kabupaten Maybrat menggeliat dengan adanya pertandingan Volly. Ini juga dalam rangka menyambut HUT ke-14 Kabupaten Maybrat supaya menjadi meriah,” kata putra asal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu sambil menambahkan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar OPD yang ada lingkup Pemkab Maybrat.

(*)

Komentar