Apresiasi Dukungan Pendeta dan Tokoh Agama, Gubernur Olly Ajak Bergotong Royong untuk Sulut Tambah Hebat ke Depan

Sulut, KOMENTAR- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE berterima kasih dan memberikan apresiasi atas dukungan para pandeta dan tokoh agama dalam menopang program-program pemerintah, baik pusat maupun di daerah.

Gubernur Olly pun mengajak untuk berdamai dengan Tuhan, berdamai dengan diri sendiri, berdamai dengan sesama, berdamai dengan lingkungan dan selalu bergotong royong dalam membangun daerah. Kemudian bersatu untuk membawa Sulut tambah hebat ke depan.

Demikian sambutan Gubernur Olly Dondokambey di ibadah Paskah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (13/04).

Ibadah Paskah Yesus Kristus tersebut sebagai Khadim Pdt Jefry Saisab STh  dengan pembacaan Alkitab di Roma 6 : 9. Dalam khotbahnya, Saisab mengajak Pemprov Sulut dapat membangkitkan semangat dan membawa kemakmuran untuk masyarakat di Sulawesi Utara.

Usai ibadah dilakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hiibah Daerah untuk 25 organisasi keagamaan di Sulut, bantuan bibit dan pupuk untuk kelompok petani, bantuan panstov untuk pengusaha catering dan bantuan lainnya.

Gubernur Olly juga menyampaikan selamat Paskah bagi semua ASN Pemprov Sulut serta mengingatkan  sebagai pelayan masyarakat perayaan paskah ini mengajak kita semua keluarga besar Pemprov Sulut untuk tetap memberikan karya terbaik kita bagi masyarakat Sulut.

Turut hadir Ketua TP PKK Pemprov Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekretaris TP PKK dr Devi Kartika Kandouw,-Tanos MARS, Sekdaprov Steve Kepel, para Asisten Setda dan pejabat  eselon 2 Pemprov Sulut, para Pimpinan Gereja, Pdt Emeritus GMIM, Presidium BKSUA Sulut, FKUB Sulut dan para ASN Pemprov Sulut.(ist/*)

 

Komentar