DWP Provinsi Sulut Berbagi Kasih di Empat Panti Asuhan

Sulut, KOMENTAR- Memaknai dan merayakan Paskah Yesus Kristus serta menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut berbagi kasih di empat panti asuhan, Jumat (14/04).

Empat panti asuhan di Kota Manado yang dikunjungi yakni Panti Asuhan Assalam, Panti Asuhan Asobirin, Panti Asuhan Bakti Mulia dan Panti Asuhan Bartomeus.

DWP Sulut menyerahkan berbagi kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, susu, gula, telur, obat gigi, sikat gigi, sabun mandi/cuci, pempers dan kain sarung. Selain itu, masing-masing panti asuhan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta.

Ketua DWP Sulut, Christiani Kepel-Soputan mengatakan, anjangsana yang dilakukan merupakan salah satu program DWP Sulut yang rutin setiap tahun untuk perayaan hari-hari besar.

“Seperti yang kita lakukan saat ini, yakni anjangsana ke empat panti asuhan memaknai perayaan Paskah dan menyambut Idul Fitri,” ungkap Christiani Soputan.

Lanjut dia, meskipun ini merupakan program rutin, tetapi inti dari kegiatan anjangsana sebenarnya adalah wujud rasa turut kepedulian dharma wanita terhadap anak-anak di beberapa panti asuhan.

“Harapannya tentu melalui kegiatan ini, Dharma Wanita Persatuan Sulut semakin kompak dan memiliki rasa toleransi yang tinggi dengan sesama. Terlebih khusus bagi mereka yang berusia anak-anak untuk menopang pertumbuhan mereka menjadi anak yang sehat, mengenal akan rasa kasih sayang, dan hingga kedepannya akan menjadi generasi yang membanggakan untuk Indonesia lebih khusus di Provinsi Sulut,” tandasnya.

Anjang sana ini dihadiri para pengurus serta anggota DWP Sulut.(ist/*)

 

Komentar