ODSK Terima Penghargaan Implementasi Budaya Kerja dari Pemerintah Pusat

Sulut, KOMENTAR- Implementasi budaya kerja yang diterapkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) membuahkan hasil.

Pemerintah pusat memberikan penghargaan melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut telah diterima, baru-baru ini. Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Steve Kepel membenarkan penghargaan disabet Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

“Iya penghargaan itu telah diterima,” kata Sekdaprov Sulut Steve Kepel, di ruang kerjanya, Jumat (14/04) siang.

Steve Kepel menyebutkan dalam penghargaan yang disabet terkait dengan penilaian ASN BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompetensi, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

“Kita berhasil meraih penghargaan dari Kemepan-RB RI dalam penerapan implementasi ASN BerAKHLAK. Di mana kategori budaya kerja untuk loyal mendapat juara tiga nasional. Sementara akuntabel masuk top sepuluh,” jelas Kepel didampingi Asisten III Fransiscus Manumpil dan Kepala Biro Organisasi Christodharma Sondakh.

Penghargaan itu, tentu jangan terbuai. Abdi Negara di lingkup Pemprov Sulut, tegas Kepel, terus dipertahankan.

“Budaya kerja di lingkup Pemprov Sulut, sesuai harapan Pak Gubernur Olly dan Pak Wagub Steven harus menjadi contoh dan teladan di pemerintah daerah,” tuturnya.

Adapun penghargaan tersebut dihadirkan Kemenpan-RB dengan mitra kerjanya ACT Consulting.(ist/*)

 

 

Komentar