Paripurna Ranperda Inisiatif Pengawasan dan Pengendalian Minuman Beralkohol

Tondano, KOMENTAR- Setelah sekian lama dalam pembahasan dan penelitian.Akhirnya,
Kabupaten Minahasa bakal memiliki Peraturan Daerah (Perda) tentang Pengawasan dan Pengendalian Minuman Beralkohol (Minol).

Jumat (31/03), DPRD Minahasa gelar rapat paripurna penyampaian Ranperda Inisiatif DPRD tentang Pengawasan dan Pengendalian Minuman Beralkohol.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Glady Kandouw didampingi Wakil Ketua masing-masing Oktecy Runtu dan Denny Kalangi dihadiri Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.

Bupati Minahasa Roy Roring memberikan apresiasi kepada DPRD Minahasa yang telah mengusulkan Raperda inisiatif tentang Pengawasan dan Pengendalian Minuman Beralkohol itu

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD yang terhormat, karena telah berkenan mengagendakan acara rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Renperda inisiatif DPRD tentang Pengawasan dan Pengendalian minuman beralkohol, dan penyampaian LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2022 pada hari ini,” kata Bupati.
Bupati juga memaparkan capaian serta apresiasi dan penghargaan atas hasil kerja keras bersama jajaran Pemerintah Daerah, DPRD, Forkopimda Kabupaten Minahasa, dan partisipasi aktif masyarakat dalam rapat tersebut.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, di dalamnya DPRD Kabupaten Minahasa yang telah bekerjasama berupaya dalam meraih prestasi-prestasi tersebut,” pungkasnya.(bly)

Komentar