Terima Bantuan dari BRI Group, Masyarakat dan Pemerintah Bersyukur

Manado, KOMENTAR. Bantuan yang diberikan BRI Group menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada Jumat (14/03/23) disambut sukacita oleh mereka yang menerimanya. Masyarakat, Pemerintah hingga pembina panti asuhan pun menyampaikan terima kasih karena bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi mereka.

Suryati Idris, salah satu warga di Kelurahan Maasing menyampaikan terima kasih atas bantuan ini. “Saya selaku warga sangat berterima kasih kepada BRI Group yang telah memberikan bantuan ini kepada kami kaum duafa. Bantuan ini sangat membantu bagi kami,” katanya di sela-sela penyerahan bantuan di kantor kelurahan Maasing.

Lurah Kelurahan Maasing, Henny Haya, SE juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BRI Group. “Saya selaku Lurah Maasing mengucapkan terima kasih kepada BRI Group yang sudah peduli kepada warga masyarakat di Kelurahan Maasing, khususnya kaum duafa. Kami menerima paket sebanyak 1.350,” katanya.

Sementara Pembina Panti Asuhan Al Ikhwan mengatakan, kedatangan BRI Group yang memberikan bantuan merupakan momen yang luar biasa. “Pertama-tama, syukur alhamdulilah, ini momen yang luar biasa kami dapat dikunjungi oleh BRI dan memberikan sebagian rezekinya untuk kami Panti Asuhan Al Ikhwan. Kami berterimakasih yang tak terhingga atas bantuan dari BRI group ini untuk anak-anak yang ada di sini,” katanya.

Bantuan BRI Group di Panti Asuhan Al Ikhwan Manado.

Ia mengatakan, kedatangan BRI Group ini pun dapat memberikan motivasi bagi anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan ini. “Mana momen ini dapat menjadi satu inspirasi bagi anak-anak di sini, melihat ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir.

Semoga kedatangan ini bisa memberikan mereka semangat walaupun dengan keterbatasan, tidak ada orang tua ataupun keluarga. Semoga mereka bisa semangat dan menjadi orang sukses ke depan,” ujar Herwin.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, BRI Group menyalurkan bantuan untuk empat panti asuhan, santuan bagi anak yatim, masyarakat sekitar serta mitra pers.

Nilai bantuan sembako di setiap Panti Asuhan sebesar juta. Sehingga untuk 10 Panti Asuhan nominalnya mencapai Rp200 juta. Sedangkan santunan berupa tabungan diberikan kepada 200 anak Panti Asuhan dengan nominal Rp300 ribu sehingga totalnya sekira Rp60 juta. Sementara bantuan untuk masyarakat di Kelurahan Maasing sebanyk 1.350 paket.(jou)

Komentar